Ini Dulu, Dulu Sekali

by 06.07 0 komentar

Suatu ketika saat aku merasa telah benar-benar kehilanganmu,
Aku meminta pada Tuhan, untuk diberi teman yang setianya tak ada batas dan tandingannya.
Meminta agar aku lebih dibahagiakan lebih dari bahagia yang Dia berikan padamu.
Namun, aku tahu diri bahwa kehilanganmu adalah sebab dan salahku pribadi.
Mungkin karna itu, Dia enggan untuk mengabulkan permohonanku,
Menunda setiap doaku, agar aku merasa sakit terlebihdahulu.

Katanya, setiap apapun pasti ada sebab dan akibatnya.
Maka itu, aku biarkan apapun yang menimpamu dulu, berbalik terjadi padaku.
 
Aku tak seberuntung kamu,
Aku tak sebahagia kamu saat itu.
Aku tak beruntung memiliki sahabat kelingking sepertimu,
Aku tak sebahagia kamu saat sudah bertemu dengan orang baru.

Aku pilu,

Tapi, mungkin itu keharusan tentang apapun yang telah aku jalani dimasa lalu.

Make it Easy to Remember

Misslindut

Allah tahu apa yg terbaik bg kita. Mngkin tidak skarang Allah mngabulkan permintaan kita, justru karena Allah tahu yang terbaik, yang kita tidak tahu.

0 komentar:

Posting Komentar