Hallo, Hati

by 19.24 0 komentar

Hallo, hati yang selalu riuh oleh rindu kepadanya.
Riuh yang selalu aku ceritakan kepada Sang Maha Cinta.
Hati ini terlalu luas untuk hanya merasa rindu saja.

Maka dari itu aku biarkan dia merasa sedikit luka saat kamu tak menjamahnya.
Hati ini terlalu ramai untuk aku ajak diam tak merindumu seharian
Hati ini, terlalu dalam untuk aku simpan sendirian.

Tapi kamu tak perlu tahu,
Tak perlu tahu seberapa dalamnya cinta ini.
Karna kita masih bukan siapa-siapa.
Karna ada samudera didepan mata kita.
Karna, ada jeda yang harus kita lewati dengan usaha dan doa.

Aku takut,

Aku begitu terlalu takut untuk kamu ketahui keadaan ramainya hati ini.
Aku takut, bila kamu tau, kamu akan melangkah lebih jauh.
Lebih jauh dari samudera yang sudah membentang diantara kita.

Ku pikir, cukup aku saja yang merasa.
Merasa cinta yang luar biasa tanpa tahu kapan kamu juga akan merasa sama. 

Make it Easy to Remember

Misslindut

Allah tahu apa yg terbaik bg kita. Mngkin tidak skarang Allah mngabulkan permintaan kita, justru karena Allah tahu yang terbaik, yang kita tidak tahu.

0 komentar:

Posting Komentar